Photobucket

Kamis, 23 September 2010

Cara Memaksimalkan Penggunaan Parfum Anda

Hampir bisa dipastikan setiap orang menyukai bau yang wangi. Hanya segelintir saja yang nggak suka, mungkin karena alergi atau yang lainnya. Badan yang harum bisa buat kita jadi pede, sebaliknya bau badan bisa jadi masalah serius bila kita sedang berada di keramaian. Kebanyakan orang punya parfum favorit yang sering digunakan. Ada yang racikan dan ada yang branded dengan harga selangit. Nah...sayang banget kan kalo harga parfum yang mahal itu tidak digunakan semaksimal mungkin.

Berikut ini ada beberapa tips untuk menggunakan parfum :

1. Jangan menyemprotkan parfum di baju.

Beberapa jenis parfum dapat mengakibatkan noda bila di semrotkan di baju. Tentu ini akan menimbulkan masalah bila pakaian yang kita kenakan berwarna terang.

2. Semprotkan di tempat yang tepat.

Bagian yang tepat untuk menyemprotkan pafrum adalah : pergelangan tangan bagian dalam, siku lengan bagian dalam, belakang telinga, dada dan leher.

3. Jangan berlebihan menggunakan parfum.

Sesuaikan penggunaan parfum dengan kulit anda. Bila kulit anda berminyak, cukup sedikit saja menyemprotkan parfum. Tapi bila kulit anda kering, anda bisa lebih banyak menyemprotkannya.

4. Jangan meletakkan parfum di sembarang tempat.

Simpan parfum anda di tempat yang kering dan terhindar dari sinar matahari langsung. Ingat...parfum dapat berubah aromanya bila disimpan terlalu lama. Jadi belilah parfum sesuai dengan kebutuhan anda.

Itulah beberapa tips seputar penggunaan parfum. Mudah-mudahan bermanfaat.

0 Comments: